ABK & Ayam Kalkun

|

Dua orang ABK asal Indonesia sedang berada di Taiwan, "Tata & Dado". Si Dado ingin menikmati wanita asal Taiwan sana, dan si Tata ingin mencari hiburan lainnya di Taiwan.

Setelah mereka berpisah di pelabuhan Taiwan. Si Dado menemukan rumah Bordir dan langsung menemukan Si Germo di rumah Bordir tersebut.

Dado : "Mi......!!! Disini yg paling Bagus yg mana? boleh liat semplenya ngga?"

Mami : "Oh ada nih" (ditunjukannya foto-foto cewek yg VIP )

Dado : "Wah yg ini berapa?"

Mami : "Murah, 100 dollar"

Dado : "mahal banget Mi ada ngga' yg di bawah ini?"

Mami : "ooo ada nih yg 50 Dollar"

Dado : "Mi, ada ngga' yg 5 dollar? Duit gue tinggal 5 dollar doang nih"

Mami : (sambil marah.....) "enak aja lho cewek2 gue di tawar 5 dollar, nih gue kasih Ayam kalkun. lo main deh ama Kalkun.Gratis.........""

Saking ngebetnya ingin 'main', SiDado terpaksa 'main' ama Kalkun di semak-semak yg gelap.

Setelah habis 'main', Dado keluar dari semak-semak dan berjumpa dengan Si Tata di persimpangan jalan.

Tata :"Do, lo dari mana?"

Dado : "ah, lo sayang ngga ikut gue lo, gue abis 'main' ama 5 cewek sekaligus cakep2 lagi. Lo dari mana..??"

Tata : "wah enak lo' gue tadi lagi apes Do"
Dado : "Emang lo' darimana?"
Tata : " Gue abis nonton......Orang 'main' sama Ayam Kalkun"

0 komentar: