Menjadi Wanita Seutuhnya

|

Sebuah sebuah pesawat penerbangan antar negara sedang memasuki kawasan badai angin topan. Pesawat diterpa hujan batu es, angin dan halilintar. Penumpang pada berteriak ketakutan. Mereka yakin pesawat akan segera jatuh dan mereka semua akan mati.


Ditengah hiruk pikuk seorang wanita berdiri dan berseru :


"Saya sudah tak sanggup lagi !. Saya tak bisa hanya duduk disini dan mati seperti binatang terikat pada kursi. Kalaupun saya harus mati, paling tidak saya harus mati layaknya wanita seutuhnya. Adakah disini lelaki yang sanggup membuat saya merasa menjadi wanita seutuhnya?"


Dia melihat seseorang tunjuk tangan dibelakang, dan kemudian seorang lelaki tegap berjalan menuju ketempat duduknya. Sebegitu menghampirinya si lelaki tegap langsung membuka kemejanya.


Dia masih sempat melihat otot tegap lelaki itu sekalipun diremangnya lampu pesawat yang semakin redup. Lelaki itu berdiri didepannya dengan kemeja ditangannya dan berkata:


"Saya bisa membuat kamu merasa menjadi wanita seutuhnya, apakah kamu berminat ?"


Dengan penuh hasrat dia mengangguk dan berseru "Yaa... !".


Si lelaki kemudian memberikan kemejanya dan berkata: "Ini, tolong seterika kemeja saya"



0 komentar: